Cara Mandiri Warga Jateng Terdampak Covid 19 Terima Bantuan Pemprov

Membantu mensukseskan pendataan warga jateng terdampak covid 19 yang tidak bisa mudik. Pemerintah provinsi Jawa Tengah sedang melakukan pendataan perantau terdampak covid 19 dan tidak bisa mudik area JABODETABEK. Pendataan dilakukan pada pekerja sektor informal, Apa sih pekerja Informal ? Pekerja informal tenaga kerja sektor informal umumnya bekerja di segala jenis pekerjaan dengan tanpa adanya perlindungan negara dan tidak dikenakan pajak. Contoh spesifiknya seperti: tukang becak, sopir angkot, petani, nelayan, pengamen jalanan, pedagang kaki lima, dan sebagainya.

siaga covid 19 jateng


Kali ini Sholiwa akan membantu meneruskan informasi yang penting dari Pemprov Jateng guna mensukseskan program bantuan kepada yang berhak mendapatkannya. Jika saudara sedang membaca informasi ini segera daftarkan diri anda dan bantu kepada sesama warga jateng untuk bagaimana cara mendaftarkan diri ke formulir yang telah disediakan. Berikut cara atau langkah - langkah mendaftarkan diri :

1. Buka website atau halaman pendaftaran https://siagacovid19.penghubung.jatengprov.go.id/ atau klik disini


2. Lalu isikan data diri Anda dengan benar, jika tidak mempunyai KTP bisa diganti dengan identitas lain seperti SIM atau lainnya


3. Jika hasil foto kamera handphone Anda lebih dari 1MB, Anda bisa mendownload aplikasi dibawah ini agar foto identitas anda bisa di upload pada formulir pendataan Pemprov Jateng. Berikut beberapa aplikasi untuk mengcompress / mengkecilkan ukuran foto :
  1. Fileminimizer Picture.
  2. Kraken.io.
  3. PNGGauntlet.
  4. JPEGmini.
  5. Riot.
Demikian informasi yang bisa disampaikan, semoga membantu dan SEGERA DAFTARKAN !

Terima Kasih,

Sholiwa.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Mandiri Warga Jateng Terdampak Covid 19 Terima Bantuan Pemprov"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
= > Komentar tidak boleh mengandung SARA atau Hate Speech

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel