3 Rahasia Sukses Ternak Sapi Gemuk, Mendadak Kaya ! » Sholiwa

Sabtu, 23 November 2019

3 Rahasia Sukses Ternak Sapi Gemuk, Mendadak Kaya !




Indonesia merupakan Negara Agraris, yang sebagian besar penduduknya bercocok tanam dan hewan sapi menjadi salah satu komoditi negara. Berdasarkan survei pertanian antar sensus (SUTAS) tahun 2018 berjumlah 17,9 juta ekor dan pada tahun 2019 diharapkan tumbuh menjadi 18,2 juta ekor. Sebagian besar masyarakat Jawa, hewan sapi dianggap sebagai "rojo koyo" yang artinya sebagai simbol kekayaan dari pemiliknya. Hewan ini juga dapat menjadi peluang usaha potensial yang menjanjikan bagi peternak dan tentunya bagi petani yang memanfaatkan tenaganya, serta sebagai peluang usaha sampingan di bidang investasi.


3 Rahasia Sukses Ternak Sapi Gemuk
Ternak Sapi Gemuk
Sebagai peluang usaha potensial ternak sapi gemuk. Tidak sedikit pula Peternak bangkrut dikarenakan Hewan Sapi tidak memiliki bobot yang baik atau produksi susu sapi yang sedikit bagi sapi perah. Dan sebagai peluang usaha investasi sampingan bagi petani, terkadang juga menemui kendala. Seperti sapi yang kurus, nafsu makan berkurang, atau bahkan hewan tersebut mati dikarenakan diserang berbagai penyakit.

Disinilah sholiwa.com akan berbagi 3 Rahasia Sukses Ternak Sapi Gemuk, Mendadak Kaya !

1. Doa usaha di bidang peternakan dan agar bisa fokus serta konsentrasi

Sholiwa.com mengajarkan pada anda untuk selalu berdoa terlebih dulu sebelum berusaha. Karena meskipun usaha anda sudah maksimal tanpa berdoa, sudah dipastikan hasil yang anda dapatkan juga tidak maksimal. Berikut doa untuk peternak agar selalu dalam lindungan Tuhan YME :

" Ya Tuhan YME, dengan beternak dan menjadi peternak sapi, aku berharap mendapat ridho-Mu. Kebahagian apalagi di dunia ini yang bisa melebihi ridho-Mu. Untuk itu aku akan melakukan hal - hal yang akan mendatangkan ridho-Mu. Dan aku akan menjauhkan hal - hal yang akan mendatangkan murka-Mu. Sesungguhnya hukum halal dan haram sudah jelas dari engkau Ya Tuhan. Tolong kami Ya Tuhan untuk kami tetap berjalan di jalanmu yang lurus. Sadarkan kami yang menyimpang dari jalan-Mu. "

Jika anda merasa kesulitan untuk fokus dan konsentrasi selama ini, silahkan baca doa agar bisa fokus dan konsentrasi di bawah ini.

Doa Agar Bisa Fokus dan Konsentrasi Ternak Sapi
Doa Agar Bisa Fokus dan Konsentrasi

2. Tambahkan Suplemen Organik Cair Agar Sapi Gemuk
3 Rahasia Sukses Ternak Sapi Gemuk, Mendadak Kaya !
Suplemen Organik Cair Spesialis Ternak

Suplemen organik cair dapat meningkatkan kualitas dan produktifitas hasil dari ternak sapi kita. Dari pengalaman sholiwa.com dan banyak orang agar bisa sukses dalam dunia ternak, Anda harus menambahkan suplemen cair organik GDM.

Apa sih suplemen cair organik GDM ?

Suplemen Organik Cair GDM adalah suplemen organik cair yang di hasilkan dari bahan-bahan murni 100% organik dan ramah lingkungan, Suplemen organik cair (SOC) sangat cocok digunakan dalam bidang perternakan dan perikanan.

Kenapa harus suplemen cair organik GDM agar sukses ternak sapi gemuk ?

Didalam suplemen cair organik GDM mengandung bakteri merupakan unsur penting di dalam GDM. Dikarenakan keberadaannya dapat menunjang pertumbuhan tanaman dan perbaikan ketersediaan unsur hara di dalam tanah. Setiap bakteri mempunyai fungsi masing-masing yang berbeda, akan tetapi keseluruhannya bekerja sama dan bersinergi dalam keseimbangan. Berikut manfaat bakteri - bakteri yang terdapat di suplemen cair organik GDM :

- Penghasil antibiotik tyrocidine, untuk menambah kekebalan tubuh ternak dari serangan penyakit.
- Mengurai fosfat di air sehingga kaya akan fosfat organik.
- Menghasilkan enzim terotrisin sebagai antibodi.
- Penghasil antibiotik surfaktin untuk menghambat pertumbuhan jamur pada ikan/udang.
- Meningkatkan daya cerna pakan.
- Menciptakan keseimbangan mikroba dalam tubuh.
- Meningkatkan produksi susu dan daging.
- Menghambat pertumbuhan jamur dan spora bakteri patogen.
- Meningkatkan nafsu makan ikan dan udang sehingga mempercepat waktu panen.
- Mencegah dan menurunkan kematian akibat penyakit ngorok & jengger/pial biru pada ayam.
- Mengurangi gas amonia pada kotoran.
- Mengurangi kadar amoniak dalam air.
- Meningkatkan keanekaragaman plankton.
- Meningkatkan kadar protein kasar.
- Menurunkan kadar serat kasar.
- Meningkatkan kualitas kandungan nutrisi pada pellet ikan.
- Menghasilkan enzim yang digunakan untuk memproduksi asam amino.
- Menghasilkan Polisakarida yang digunakan untuk menghambat penyakit tertentu.
- Menurunkan kadar senyawa lemak dalam darah.
- Mengurai bahan organik seperti feces/kotoran, sisa pakan, kulit udang & ikan, alga dan mikroba.
- Mengurai limbah polutan di air kolam/tambak.
- Mengurai gas amonia pada kotoran/feces.
- Mengurai bahan berbahaya seperti limbah industri atau agen biodegradasi.
- Penghasil pigmen alami sehingga warna ikan hias (koi dan arwana) akan semakin cerah.
Jika anda ingin sukses ternak sapi gemuk, silahkan order dan selamat mencoba. Sholiwa.com memberikan referensi suplemen organik cair GDM, karena sudah terbukti banyak orang sukses dalam usaha ternak sapi atau hewan lainnya. 

Silahkan klik pada tombol di bawah ini, agar terhubung dengan penjual suplemen organik cair GDM :


3. Jangan menunda, mulai lah sekarang juga !

“Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat” - Franklin Roosevelt

“The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. Let us move forward with strong and active faith” - Franklin Roosevelt

Tips: Keragu-raguan adalah musuh utama dari kesuksesan. Seringkali sebagai manusia kita merasa biasa-biasa saja karena tidak berhasil menjelaskan keragu-raguan di dalam pikiran kita. Untuk menjadi seorang juara, kita perlu membiasakan pikiran kita sebagai kekuatan yang tak terkalahkan. Selalu berpikir positif dan laksanakan tindakan yang ada dalam pikiran Anda apapun hasilnya. Jangan jadikan keraguan berpikir sebagai batasan Anda untuk mengembangkan diri dan mengukir prestasi dalam kehidupan.

Terima kasih,

SholiwaCom


Tags: , , ,

1 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
= > Komentar tidak boleh mengandung SARA atau Hate Speech